Assalamualikum Dan Salam Satu hati,

Apa kabar gaes? Alhamdulilah kami dapat menyapa kembali kamu semua di Bulan Juli ini.

Atas support kamu semua di Bulan Juni, Alhamdulilah penjualan kami meningkat dan kami bersyukur atas hal ini, terima kasih atas support kamu semua.

Untuk Bulan Juli ini, kami memiliki promo penjualan istimewa yang sudah kami siapakan khusus untuk kamu sebagai berikut:

1. PROMO POTONGAN HARGA HONDA ADV 150

Promo ini bermanfaat sekali untuk kamu yang berkeinginan memiliki Honda ADV 150, dan besar DISKON-nya adalah Rp. 1,100,000.- (Sejuta Seratus Ribu Rupiah).

2. PROMO POTONGAN HARGA HONDA GENIO

Promo ini khusus kamu yang berjiwa muda, milenial dan berani tampil beda seperti karakter dari Honda Genio, besar DISKON-nya adalah Rp. 660,000.- (Enam Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).

3. PROMO POTONGAN HARGA HONDA FORZA

Nah, promo ini istimewa ini untuk pembelian Honda Forza dan besarnya DISKON-nya adalah Rp. 5,500,000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

4. PROMO POTONGAN HARGA HONDA CBR250RR

Promo Motor Honda Sport ini khusus pembelian Honda CBR250RR, besarnya DISKON-nya adalah Rp. 8,250,000,- (Delapan Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

 

PROMO KREDIT

Selain promo pembelian di atas, kami juga berkerjasama dengan beberapa mitra kerja penyedia layanan pinjaman kredit sepeda motor gaes, Nah bulan ini beberapa penawaran yang berlaku sebagai berikut:

  1. Promo khusus Ibu Rumah Tangga

Kami memiliki promo pembelian secara kredit yang kami fokuskan kapada Ibu Rumah Tangga (Karena secara history, banyak lho pelanggan kami yang membeli sepeda Motor Honda baru adalah Ibu Rumah Tangga) dan kami pun sadar bahwa kondisi new normal sudah dijalankan oleh masyarakat, maknanya kegiatan Ibu Rumah Tangga seperti belanja ke Pasar, dan antar jemput si buah hati ke Sekolah akan menjadi rutinitas baru yang sebelumnya terhenti.

Karena itulah kami memberikan support dan perhatian lebih kepada Ibu rumah tangga apabila akan membeli sepeda motor Honda type Honda BeAT Series dan Honda Scoopy Series akan mendapatkan DISKON cicilan hingga Rp. 50,000.- / Bulan Dengan persyaratan bahwa Pasangan atau Suami dari Ibu pemohon kredit memiliki Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Pegawai Swasta, Paramedis, dan Guru. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo ini hubungi whatsapp kami yang tertera di samping layar halaman ini atau kamu bisa klik link ini http://biolinky.co/groupmps

Oh ya, promo ini dapat kamu simak juga melalui Facebook dengan link berikut ini  https://www.facebook.com/groupmps/posts/3345370652160730

 

         2. Promo Diskon 3X Angsuran

Promo pembelian kredit ini ditujukan kepada pemohon pinjaman kredit sepeda motor dengan kategori Pekerjaan Fix Income, seperti PNS/BUMN, Paramedis, dan Karyawan Swasta. Dan berlaku untuk semua Tipe Motor Honda. Informasi promo ini dapat kamu simak melalui link facebook https://www.facebook.com/groupmps/posts/3353123514718777

Untuk PROMO khusus lainnya seperti promo istimewa PELANGGAN SETIA, dapat kamu tanyakan kepada petugas kami yang bertugas.

Demikianlah informasi promo kami di Bulan Juli ini, senang rasanya apabila kami dapat membantu kamu dalam menentukan solusi pembelian sepeda motor baru.

Salam manis dan Salam satu Hati dari Pandeglang.

Wassalamualaikum,

Tim Medsos dan Website Group MPS.