Assalamualikum Dan Salam Satu Hati,

Apa kabar kamu di Bulan Mei ini gaes?

Pertama-tama kami ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin bagi kamu yang merayakan dan kami berharap kamu semua mendapatkan kemenangan di Bulan Ramadan yang telah dilalui dan juga mendapatkan keberkahan di Bulan Syawal ini.

Kami mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungan kamu ke showroom dan bengkel AHASS kami selama ini, semoga layanan kami berkenan di hati kamu.

Di Bulan Mei ini, kami memiliki penawaran istimewa untuk kamu lho gaes, khususnya penawaran kredit motor baru, dan inilah informasi penawaran istimewanya:

Nah, bagaimana menurut kamu penawaran istimewa di atas? Apabila kamu memiliki pertanyaan atau hal lainnya kamu dapat menghubungi tim kami melalui layanan WhatsApp kami melalui https://linktr.ee/groupmps

Untuk kamu yang melakukan mudik, tertunya bulan ini kamu akan menghadapi arus balik, kami berpesan untuk tetap #cari_aman dalam berkendara gaes, dan menepilah di tempat yang aman atau disediakan untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan setelah konsentrasi kamu telah pulih kembali.

Demikian informasi singkat kami untuk penawaran istimewa di bulan ini.

Terima kasih atas perhatian dan kunjungan kamu ke website kami.

Salam Satu Hati,